hl-pellegrini2_2b143c4

Pellegrini: Pengalaman City Cukup Untuk Menangkan Liga

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Manchester City, Manuel Pellegrini menolak untuk menyerah di dalam persaingan menuju gelar juara Premier League musim ini. Pellegrini menyebut dimana mereka sekarang ini ketinggalan cukup banyak dari lawan mereka yang ada di posisi paling atas, timnya punya pengalaman yang lebih dari cukup untuk bisa mendapatkan kemenangan Premier League pada akhir musim nanti.

hl-pellegrini2_2b143c4
Saat ini Manchester City masih ketinggalan 7 poin dari tim paling atas Leicester City di sisa 9 pertandingan terakhir Premier League. Kondisi ini tidak berbeda jauh dengan kondisi City ketika Pellegrini masih menjadi pelatih di Etihad Stadium pada tahun 2013 silam.

Melihat Kondisi yang tidak berbeda jauh dengan musim pertamanya yang mana berakhir dengan gelar juara Premier League, Pellegrini tetap percaya diri bisa ulangi lagi prestasi tersebut pada musim ini. “Di musim pertama saya, kami punya tiga pertandingan yang sempat ditunda, dan itu kenapa kami bisa kuat dan bisa memenangkan juara. Kami selalu memiliki peluang di dalam tangan kami,” kata Pellegrini.

“Kami akan ikut di dalam persaingan juara sampai dengan akhir musim nanti. Ada kemungkinan tim lain untuk bisa melakukan kesalahan adalah kecil, namun kami memiliki pengalaman untuk mencoba memenangkan gelar juara di akir musim nanti.