Poncharal Menunjukkan Gesture Untuk Mendepak Pembalapnya

Poncharal Menunjukkan Gesture Untuk Mendepak Pembalapnya

 

Berita-prediksibola –  Pada kesempatan kali ini kami akan membahas dan mengulas sebuah berita olahraga terbaru mengenai Poncharal Menunjukkan Gesture Untuk Mendepak Pembalapnya. Sepertinya demi menunjukan performa terbaik dan hasil memuaskan di ajang MotoGp musim 2016, Poncharal tampaknya semakin menunjukan perilaku yang menegaskan niatnya untuk mendepak dua pembalapnya. Ya, tak hanya Bradley Smith saja yang terancam untuk terdepak namun kali ini secara terang-terangan Poncharal juga menunjukan niat untuk mendepak Pol Esparago sebagai pembalap pilihanya. Lantas siapakah yang akan mengisi kekosongan dua pembalap tersebut apabila benar-benar terdepak.

Poncharal Menunjukkan Gesture Untuk Mendepak Pembalapnya

Seperti yang telah diungkapkan oleh Poncharal beberapa waku lalu, dirinya mengaku sulit bagi tim untuk mempertahankan kedua pembalapnya. Menurut Yamaha Tech 3, mereka saat ini memang sudah mulai hilang kesabaran dan harapan kepada Smith dan Esparago lantaran performa mereka sama sekali tak membaik dalam beberapa uji coba kemarin. Sebelumnya Poncharal sendiri memang sudah terang-terangan menilai Smith, dimana selama bergabung dengan Yamaha Tech 3 mereka gagal memberikan performa seperti apa yang di harapkan. Seperti yang di kutip dari Speedweek, selasa kemarin, Poncharal mengungkapkan sulit untuk menemukan lasan mengapa mereka harus mempertahankan keduanya. Yamaha telah mengobservasi performa mereka dengan sangat akurat.

Ia menambahkan bahwa sebenarnya kami tak ingin mendepak keduanya, mengingat kami sejauh ini telah berkembang bersama-sama. Cepat atau lambat perubahan harus di buat tutur pria yang saat ini menjabat sebagai presiden Asosiasi tim Balap Internasional (IRTA) tersebut. Berbicara mengenai sejak kapan dirinya bergabung bersama Yamaha, Smith dan Esparago memang telah bergabung dan berada di bawah naungan Yamaha Tech 3 sejak 2011 silam di kelas moto2 dan baru mendapatkan promosi dua musim setelahnya. Namun seperti yang telah di akui oleh Bos Yamaha tersebut, ia mengungkapkan timnya selalu memberikan kesempatan pada para pembalap muda yang pantas bergabung dikelas MotoGp. Karenanya mau tak mau pembalap lama pun harus di korbankan untuk member jalan kepada para pembalap baru.

Ada banyak pembalap-pembalap bertalenta lain yang saat ini sudah menunggu untuk di promosikan. Karena itu ini akan menjadi krusial bagi Bradley yang notabene lebih lama berada di Yamaha Tech 3 ketimbang Pol Esparago. Jadi untuk saat ini peluang dari Bradley Smith untuk terdepak bisa saja terjadi namun untuk Pol sendiri dirinya tetap harus waspada karena sewaktu-waktu semuanya bisa saja berubah tak sesuai dengan harapan. Yang pasti untuk saat ini mempertahankan Smith adalah sebuah hal yang tak mudah meski memiliki performa yang terkesan apik. Meski demikian secara keseluruhan jika dilihat dari musim pertamanya bersama Yamaha, ia menilai pembalap berusia 25 tahun itu tak bisa memberikan performa seperti yang di harapkan.