roma1_1bcfa3d (1)

Roma Sudah Berubah, Waspadalah Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madri nanti akan berhadapan dengan AS Roma di puturan kedua di babak 16 besar Liga Champions 2015/16, pada hari Rabu (09/3). Madrid lebih unggul lolos karena sudah berhasil menang dengan skor 2-0 di Italia pada putaran pertama. Namun, Madrid tetap harus waspada.

Karena, perubahan di sisi tim Roma mulai perlihatkan hasil. Semenjak memberhentikan Rudi Garcia, dan membawa kembali lagi Luciano Spalletti, Roma sudah benar beda.

roma1_1bcfa3d (1)

Roma tidak lama ini baru mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-1. Dengan hasil itu, berarti Roma mendapatkan 7 kemenangan secara beruntun di Serie A. Semangat dari tim Spalletti juga menjadi naik untuk datang ke Bernabeu.

“Spalletti adalah pelatih yang baik, yang begitu adil kepada para pemain. Ia begitu detail saat bicara mengenai pertahanan. Saat ini kami tidak mau stop,” kata pemain gelandang Roma itu.

“Dengan kepercayaan diri seperti ini, semuanya terasa lebih mudah.”

“Kami harus memaksimalkan momen ini dan tetap menjaga level fokus supaya tetap ada di titik paling tinggi dan maksimal.

Kemungkinan besar untuk bisa menang di Bernabeu untuk menyingkirkan Madrid bukan menjadi masalah yang mudah. Tapi, itu bukan satu tujuan yang mustahil.