Arsene-Wenger-Sad-2013-2014

Arsenal Akan Pertimbangkan Nasib Wenger Bila Ini Terjadi

Berita-prediksibola – Berita bola : Jejeran manajemen Arsenal dikabarkan sudah punya rencana untuk menggeser Arsene Wenger bila ia tidak berhasil memberikan kemenangan ketika berhadapan dengan Hull City di minggu depan.

Tim asuhan dari Wenger lagi-lagi menghilangkan kesempatan bagus untuk bisa saingi posisi club paling atas, Leicester City, usai mereka bermain dengan skor 2-2 saat berhadapan dengan lawan sekota, Tottenham Hotspur.

Arsene-Wenger-Sad-2013-2014

Dari laporan yang ada, tim Arsenal sekarang ini sudah mulai pertimbangkan secara serius untuk memberhentikan pelatih asal Prancis itu, bila saja ia dan susunan timnya kalah dari Hull.

Sesuai rencana, Arsenal akan berhadapan dengan tim divisi Championship tersebut dalam duel replay Piala FA, Rabu (9/2) dini hari WIB. Jadi nasib dari Wenger saat ini tergantung bisa lolos atau tidak Arsenal di pertandingan tertua Inggris.

Sampai dengan minggu ke 29, Arsenal masih tetap di posisi ke 3, dengan perolehan 52 poin. Dan kesempatan juara mereka semakin menurun, karena sekarang ini mereka ketinggalan 8 angka dari Leicester di posisi teratas.