Clippers Sukses Lalui Comeback Dengan Gemilang

Clippers Sukses Lalui Comeback Dengan Gemilang

Berita-prediksibola –  Dipertemuan kita malam hari ini anda akan kami manjakan dan suguhkan kembali dengan sebuah berita olahraga Basket terbaru mengenai Clippers Sukses Lalui Comeback Dengan Gemilang. Musim ini NBA basket ball yang telah memasuki musim 2016 memang menghadirkan pertandingan yang sangat ketat dan juga panas. Dan seperti yang kita ketahui, dalam pertandingan kemarin Los Angeles Clippers menunjukan hasil yang sangat mengejutkan dimana mereka mampu mendapatkan Comeback dengan sangat gemilang saat berhadapan menghadapi kubu Oklahoma City Thunder dalam lanjutan laga NBA kamis 3 maret 2016 lalu. Dalam pertandingan tersebut, Clippers yang sempat tertinggal jauh saat bentrok menghadapi Thunders secara tak terduga mampu membalikan keadaan dan menunjukan Comeback yang sangat luar biasa.

Clippers Sukses Lalui Comeback Dengan Gemilang

Meski sempat mengalami perlawanan yang sangat sulit dari kubu Thunder, Clippers memang dalam pertandingan tersebut memiliki skor ketertinggalan cukup jauh. Akan tetapi Armada Doc Rivers akhirnya mampu bangkit dan akhirnya mengatasi perlawanan sang tamu dengan menang 103 dan menang 103-98 hanya berselisih empat poin saja. Pertandingan yang di gelar di Staples Center kemarin, Los Angeles Clippers memang sempat tertinggal hingga 22 poin dari kubu Thunder,pasalnya sosok Kevin Durrant dalam pertandingan tersebut bermain sangat apik saat membawa timnya memimpin dengan skor 58-36 di kuarter kedua. Dalam kuarter kedua tersebut, Clipper memang terlihat cukup kesulitan untuk mengejar ketertinggalan mengingat serangan dari kubu Thunder sangatlah luar biasa.

Namun, Los Angeles Clippers terus menunjukan usaha yang keras untuk memangkas jaran perolehan poin dengan Thunder. Kendati demikian, hingga di akhir kuarter ketiga akhirnya Pasukan Rivers masih saja tertinggal dengan jarak 17 poin dalam kedudukan 85-65 dan Thunder masih berhasil mendominasi hingga kuarter tersebut. Yang membuat duel ini begitu luar biasa adalah saat kuarter telah memasuki laga pamungkas atau di kuarter keempat. Yang mana dalam laga kuarter tersebut secara tak terduga Los Angeles Clippers tampil bak kesetanan dimana mereka berhasil mencetak tambahan 35 poin dengan sangat cepat, sementara Thunder hanya mampu menambah 13 poin saja.

Dengan serangan yang cepat dan penampilan mengejutkan tersebut, Clippers pun berhasil menunjukan comeback yang mengejutkan pihak Thunder. Berbicara mengenai Top performer, untuk kubu Los Angeles Clippers ada Chris Paul yang menyumbang 21 poin dan 13 Assist. Sementara itu, De Andre Jordan juga tak kalah hebat dengan raihan 20 poin dan 18 Rebound. Di lain pihak, kubu Thunder yakni Kevin Durant menjadi penampil terbaik dengan 30 poin dan 11 Rebound. Dengan hasil tak terduga tersebut, kini Los Angeles Clippers pun semakin yakin menatap laga kedepanya dengan optimis dan antusias.