Patrice-Evra

Patrice Evra: Di Inggris Seperti Bertinju, Di Italia Perlu Akal

Berita-prediksibola – Berita bola : Back kiri dari Juventus, Patric Evra jelaskan bahwa pengalaman beda yang ia rasakan bermain di Seri A Italia dengan Liga Primer Inggris. Bila di Inggris utamakan kekuatan fisik, Evra malah merasa bahwa perlu pemikiran yang cermat untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan Italia.

Patrice-Evra

Evra bergabung dengan Juventus pada musim panas 2014 lalu. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu berkarir di Liga Primer dengan Manchester United selama delapan setengah musim.

“Aku memikirkan target setiap hari yaitu untuk mendapatkan Scudetto kelima berturut-turut. Saat datang ke Italia, mantan pemain dari Juventus dan Manchester Untied, Carlos Tevez mengatakan kepadaku perlu 100 kesempatan utnuk bisa membuat satu gol di pertandingan Seri A,” beber Evra.

“Itu sebabnya di sini berbeda dengan Inggris dimana pertama kali kelihatan adalah para pemain terjatuh kelelahan, sama seperti seorang petinju. Di Serie A, anda perlu menang dengan menggunakan pemikiran anda.

“Aku banyak belajar di sini. Aku perlu berterima kasih kepada Italia, dimana negara yang mengajarkan banyak hal pada saya sejak awal karir,” kata Evra.