Bertrand-Traore

Penyerang Muda Chelsea Dapat Banyak Pujian

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Chelsea, Guus Hiddink, memuji permainan hebat dari diberikan oleh striker mudanya, Bertrand Traore saat Chelsea mendapatkan skor seri 1-1 saat berhadapan dengan Stoke City, Sabtu 5 Maret 2016 malam WIB. Hiddink menyebut Traore menjadi pemain yang hebat dan ahli di dalam mengendalikan bola dan itu menjadi penting untuk tim.

Bertrand-Traore

Pada pertandingan berhadapan dengan Stoke, pemain 20 tahunini bermain dengan hebat. Tidak cuma memberikan permainan yang hebat, striker ini juga berhasil membuat gol.

Memanfaatkan umpan dari Nemanja Matic, Traore mengontrol bola dengan tenang. Tak lama dari itu, pemain yang sempat dipinjamkan Chelsea ke Vitesse Arnhem itu melepas tembakan dari luar kotak penalti yang tidak dapat ditahan kiper Stoke, Jack Butland.

Traore sendiri memang bermain cukup baik di musim ini. Dari 9 pertandingan dengan timnya, Traore berhasil membuat 4 gol dan juga 1 umpan.

“Anda dapat melihat kualitas permainan yang dimiliki Traore. Ia begitu mahir di dalam mengontrol bola. Gol yang ia buat sudah memperlihatkan kapasitas hebat yang dimiliki,” jelas Traore.