Ivana-Srdan-Lopicic

Pesona Ivana, Penyemangat Hidup Srdan Lopicic

Berita-prediksibola – Wags : Di antara bebera pemain baru dari Arema, Srdan Lopicic mulai jadi sorotan. Tidak cuma dari permainannya di lapang, tapi juga dari eksistensi Ivana, istri dan juga penyemangat hidupnya.

Ivana-Srdan-Lopicic

Sejak debutnya di pertandingan uji coba berhadapan dengan Madura United, Lopicic langsung membuat satu umpan dari total 2 gol kemenangan untuk Arema. Di Bali Island Cup, satu dari dua gol yang dibuatnya menjadi gol penentu juara bagi Arema di pertandingan hebat berhadapan dengan Persib Bandung.

Pemain asal Montenegro ini kembali bermain dengan hebat di Piala Gubernur Kalimantan Timur dengan catatan satu gol serta berhasil membawa Arema lolos ke babak 6 besar. Tentu hal ini tidak terlepas dari adanya Ivana yang mendukung di bangku penonton.

Saat suami anda adalah atlet, di setiap pertandingan and perlu berjuang dari serangan jantung ringan. Entah apa yang orang lain lihat mengenai orang gila ini, karena berteriak, melompat dan mengutuk-ngutuk cuma saat gol terjadii,” tulis Ivana dalam akun Instagramnya.

Ivana sendiri mulai ikut Lopicic sejak tahun 2011, dimana pemain 32 tahun ini pertama kali mendukung tim Indonesia, Persisam Samarinda. Sejak musim 2016 ini, wajahnya juga sudah mulai ada di jajaran daftar Wags Singo Edan.