056093600_1457197712-matilde_brooklyn

Putri Cantik Mourinho Dikencani Putra Beckham

Berita-prediksibola – Wags : Putri dari Jose Mourinho, Matilde, sempat menjadi lirikan saat menggunakan gaun sexy di dalam satu acara. Saat ini wanita 18 tahun itu kembali lagi dikabarkan oleh pihak media.

Matilde dan putra sulung David Beckham, Brooklyn, dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta. Brooklyn dan Matilde terlihat jalan berdua usai datang ke acara penghargaan Brit Awards pada Kamis (3/3/2016).

056093600_1457197712-matilde_brooklyn

Memiliki ayah seorang pemain sepak bola terkenal seperti Beckham dan Mourinho tentu membuat keluarga mereka ikut tersorot oleh media. Hal ini juga yang dialami Brooklyn dan Matilde dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baik Brooklyn atau juga Matilda sebelumnya memang dikabarkan sama-sama belum punya pasangan. Brooklyn sendiri sekarang ini sudah 17 tahun atau lebih tua satu tahun dari Matilde.

Seperti yang dikabarkan, setelah acara Brit Awards, Matilde dan Brooklyn memilih jalan berdua ke suatu tempat. Keduanya tidak berhasil tutupi kedekatan mereka dari media.

Beberapa foto hasil media menunjukkan keduannya pulang bersama dengan tidak diketahui tujuan mereka berikutnya. Jika benar ada jalaninan hubungan antara mereka berdua, antara Matilde dan Brooklyn, tentu ini menjadi hal yang menarik.

Tak apa, kedua ayah mereka, David Beckham dan Jose Mourinho terbilang cukup baik. Baik Beckham dan Mourinho saling memberikan rasa hormat satu sama lain dan juga tidak menutup kemungkinan nanti mereka akan menjadi teman akrab setelah Matilde dan Brooklyn menikah.