roma_6ba9778

Roma Tanpa Rudiger dan De Rossi Saat Hadapi Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : AS Roma akan berhadapan dengan tim Real Madrid di putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Rabu (09/2). Pelatih dari Roma, Luciano Spalleti sudah memilih 21 pemain untuk dibaawa ke Santiago Bernabeu.

roma_6ba9778
Tidak ada nama pemain back, Antonio Rudiger dan pemain gelandang Daniele De Rossi di dalam susunan pemanain Roma untuk pertandingan kali ini. Rudiger mengalami cedera paha dan tidak bisa ikut bermain sementara 2 minggu ke depan. Sementara itu, De Rossi belum pulih dari cedera ototnya.

Pada putaran pertama di markas sendiri, Roma mengalami kekalah dengan skor 0-2. Gol dari Madrid waktu itu dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Susunan Pemain Roma untuk berhadapan dengan Real Madrid:

Lucas Digne, Radja Nainggolan, Leandro Castan, Diego Perotti, Edin Dzeko, Francesco Totti, Mohamed Salah, Maicon, Iago Falque, Miralem Pjanic, Seydou Keita, William Vainqueur, Stephan El Shaarawy, Alessandro Florenzi, Wojciech Szczesny, Morgan De Sanctis, Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Salih Ucan, Ionut Pop, Errvin Zukanovic.