Denis-Suarez-Villareal

Agen Suarez Bantah Negosiasi Dengan Barcelona Dan Napoli

Berita-prediksibola – Berita bola : Agen Denis Suarez mendapatkan kabar sudah melakukan pembahasan dengan Barcelona dan Napoli untuk membahas potensi transfer pemain gelandang Villarreal tersebut.

Mantan pemain Barcelona B ini terus dihubungkan dengan adanya kemungkinan untuk pindah ke tim Maurizio Sarri tidak lama ini, sementara kabar pulang ke Camp Nou juga sempat mengemuka sebelum jendela transfer musim dingin usai entrenador Luis Enrique menyebutnya menjadi pemain yang menarik.

Denis-Suarez-Villareal

Tapi Felix Gende memastikan semuanya itu hanya issue saja.

Bila saya jujur, kami tidak punya kontak dengan tim. Tidak juga dengan Barcelona, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya.

“Denis Suarez musim ini fokus dengan Villarreal, klub dimana ia merasa sangat disambut dan terikat kontrak jangka panjang. Villarreal terlibat di banyak kompetisi dan terlalu dini membahas tentang masa depannya.”

Namun Gende tidak menutup kemungkinan kliennya hengkang di akhir musim.

“Saat musim ini berakhir, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Akan ada momen untuk nanti membahas masa depan dengan pemain.

Pemain 22 tahun ini bermain dengan Villarreal dengan lama kontrak 4 tahun di bulan Agustus lalu setelah bermain menjadi pemain pinjaman di Sevilla musim 2014/15.