Massimiliano-Allegri-Juventus

Bantah Issue Chelsea, Allegri: Saya Tetap Di Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Kabar bahwa Massimiliano Allegri akan segera ke Chelsea dibanta olehnya. Menurut pelatih berusia 48 tahun itu, ia akan tetap melatih Juventu di musim mendatang.

Chelsea memang sedang mencari pelatih baru. Usai musim ini selesai, mereka tidak akan dilatih lagi oleh Guus Hiddink, yang statusnya memang sebatas manajer interim.

Massimiliano-Allegri-Juventus

Beberapa nama juga dilirik untuk menjadi manajer Blues di musim ini, salah satunya adalah Allegri. Prestasi Allegri bersama Juventus dalam dua musim terakhir merupakan sebuah hal yang hebat dan menarik untuk Chelsea.

Pada musim pertamanya bersama Bianconeri, Allegri sudah berhasil membawa gelar juara Seri A dan membawa Gianluigi Buffon dan teman-teman lainnya bermain di final Liga Champions, walau pada akhirnya mereka perlu menerima kekalah dari tim Barcelona.

Tapi Allegri membantah kabari itu. Menurutnya, ia tidak pernah mempertimbangkan untuk melatih club lain karena masih memiliki kontrak dengan Juventus.

“Saya akan tetap menjadi pelatih Juventus musim depan. Saya masih memiliki masa kontrak selama satu tahun lagi. Tak pernah ada terpikir untuk melatih club lain.

“Saya senang di sini dan tidak memiliki masalah sama sekali. Saat ini yang kami pikirkan adalah mendapatkan Scudetto kelima secara beruntun dan Coppa Italia. Kami terus membenahi diri setiap tahunnya.