Ducati Yakin Bakal Mampu Tampil Optimal

Ducati Yakin Bakal Mampu Tampil Optimal

Berita-prediksibola –¬† Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti akan hadir kehadapan anda dengan sebuah ulasan berita MotoGP terbaru mengenai Ducati Yakin Bakal Mampu Tampil Optimal. Dengan hanya menyisakan beberapa pekan lagi ajang terbesar MotoGP bakal segera di mulai di musim ini, banyak tim pabrikan mengaku sangat siap untuk memberikan yang terbaik dalam sesi musim ini. Seperti yang di nyatakan oleh Team Manager, Davide Tardozzi. Yang mana dirinya menegaskan bahwa prioritas Ducati saat ini memastikan motor anyar Desmosedici GP kembali kompetitif di MotoGP 2016. Ia tak ingin mempersoalkan masalah kontrak pembalap lain dalam timnya mengingat menurutnya Saat ini kami tidak berbicara dengan pembalap lain karena kami berkonsentrasi melakukan hal yang baik pada motor. Kami tidak ingin menciptakan rumor di luar. Kami senang dengan tim ini.

Ducati Yakin Bakal Mampu Tampil Optimal

Kami berpikir para pembalap kami bisa lebih baik dari sebelumnya dan tetap mampu menunjukan penampilan konsisten. Tak hanya itu saja, pria asal Italia tersebut senang dengan kemampuan para rider-nya yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Ia berharap keduanya bisa berkembang lagi dalam menuggangi kuda besinya musim ini dan mempersembahkan hasil baik.  Memang, seperti yang kita ketahui Sebelumnya rumor sempat beredar kabar apabila tim asal Bologna tersebut tertarik mendatangkan dua pembalap Spanyol, seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Namun hal itu dibantah Tardozzi karena saat ini timnya masih lebih ingin berkonsentrasi dengan pengembangan mesin.

Selain itu, Team Manager Ducati Corse Davide Tardozzi, menyatakan pihaknya tak akan keberatan apabila rider anyar Pramac yang merupakan tim satelit Ducati yakni Scott Redding sukses menyaingi duo rider utama Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di MotoGP 2016 yang hanya menghitung hari dimulainya nanti. Redding yang hanya mengendarai motor Desmosedici, sukses menarik perhatian selama rangkaian uji coba pramusim dengan performanya yang lebih konsisten ketimbang Iannone dan Dovi di atas sirkuit. Tak hanya itu saja, Redding sendiri digadang-gadangkan bakal membuat gebrakan di MotoGP 2016 musim ini. Tardozzi sendiri menegaskan pihaknya tak akan berkecil hati andai hal tersebut benar-benar tak kejadian.

Pada ajang dan kompetisi tahun lalu, Ducati sukses mengumpulkan sembilan podium dari Iannone, Dovizioso dan Danilo Petrucci rider Pramac lainnya. Tardozzi sendiri menargetkan jumlah podium yang lebih banyak tahun ini. Seperti musim lalu, kami ingin kompetitif demi podium. Bukannya kami menargetkan podium setiap saat, tapi kami ingin selalu dekat dengan podium atau bahkan kemenangan, ujar Tardozzi. Namun bukan berarti harapan dari sosok utama yakni Andrea Lanone dan Andrea Dovisioso tak kami harapkan, penampilan terbaik dari kedua pembalap utama tersebut tetap kami nantikan. Dirinya mengaku tak ingin kejadia sama seperti musim kemarin kembali terulang di musim ini.