Iverson Sebut Curry Seperti Monster

Iverson Sebut Curry Seperti Monster

Berita-prediksibola – Masih akan membahas dan mengulas sebuah berita terbaru dan terpanas mengenai Iverson Sebut Curry Seperti Monster. Melihat sepak terjang yang sangat luar biasa dari salah satu nama bintang NBA besar dunia yakni Stephen Cuury, Tak bisa disangkal kalau Allen Iverson merupakan salah satu point guard terbaik dalam sejarah NBA sekaligus mantan ikon Philadelphia 76ers itu memuji habis kiprah Curry karena memiliki balance yang luar biasa. Benar, berposisi sama dengan salah satu ikon dan mantan bintang Nba, Fast forward ke dua musim terakhir, di NBA muncul sosok point guard yang juga fenomenal layaknya Iverson dan ia adalah Stephen Curry. Sang megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Pebasket berusia 27 tahun ini memang punya kemampuan offense dan defense yang sama hebatnya, kemampuan tembakan jarak jauhnya juga sangat luar biasa. Dia memecahkan rekor demi rekor dengan sangat mudah

Iverson Sebut Curry Seperti Monster

Benar, dalam beberapa laga dan pertandingan sebelumnya kemenangan mengagumkan kembali direngkuh oleh Golden State Warriors saat menjamu tamunya Utah Jazz dengan skor 115-94. Seperti biasa, Stephen Curry menyita perhatian dengan mencetak poin dari setengah lapangan. Dalam awal-awal babakJazz merepotkan para pilar Warriors dengan penampilan okenya. Perlawanan sengit tim tamu tersebut membuat quarter pertama berakhir dengan skor ketat 23-21 untuk keunggulan Warriors. Baru pada quarter kedua Warriors mulai mendominasi jalannya pertandingan dan sosok Curry pun lagi-lag mendapatkan banyak sorotan.

Meskipun dalam pertandingan tersebut Stephen Curry menyita perhatian, namun ia tidak menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan kemarin. Pemain yang meraih gelar MVP tersebut hanya mencetak 12 poin, perolehan tertinggi pencetak poin dibukukan oleh Klay Thompson dengan raihan 23 poin. Kendati demikian setidaknya kemenangan tersebut membuat posisi Warriors semakin kukuh di puncak klasemen wilayah barat dengan rekor 57 kemenangan dan enam kali kekalahan. Sementara untuk Jazz, kekalahan tersebut merupakan yang ke-35 kalinya musim ini. Berkat hal ini lah Iverson sendiri turut angkat bicara soal juniornya tersebut. Anda semua tahu Stephen Curry sangat luar biasa. Dia berbeda, unik, dan memperlihatkan sesuatu yang sebelumnya tidak kita lihat di NBA.

Jujur, bagi saya kemampuannya sangat gila! Saya menjadi fans berat Michael Jordan dan melihat pemain seperti dia sekarang, sulit untuk tidak mengaguminya, puji Iverson seperti yang dikutip dalam halam resmi NBA lalu.Iverson pun menambahkan bahwa Curry memiliki gaya permainan yang berbeda dari kebanyakan pemain saat ini. Ia merupakan salah satu pemain yang bisa dibilang sangat gila dan kemampuanya monster. Cara dia menghandle bola dan melakukan tembakan, memang merupakan sebuah hal yang sangat unik karena benar-benar sangat jarang di temukan keunikan seperti apa yang ditunjukan oleh Curry. Ia pun melanjutkan bahwa saat ini ta ada satupun pemain yang melakukan hal seperti yang dilakukan oleh Curry sebelumnya.