Borja-Mayoral (1)

Madrid Memiliki BBC Baru

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madrid dikabarkan punya kombinasi trio BBC baru dalam susunan pemainnya. BBC apada awalnya terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema, Crisitano Ronaldo. Saat ini posisi Benzema di garis depan bisa diganti oleh pemain muda Borja Mayoral.

Borja-Mayoral (1)

Kabar yang ada pada hari Selasa 8 Maret 2016, kemungkinan besar Borja akan diturunkan pelatih Zinedine Zidane dalam pertandingan berhadapan AS Roma di putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions di Standiago Bernabeu pada hari Rabu 9 Maret 2016 dini hari WIB.

Permainan dari pemain 18 tahun itu bisa memberikan kesan baik dan positif kepada Zidane. Walau belum berhasil membuat gol, permainan darinya di lapang bisa membuat para pemain lain membuka ruang yang dapat membahayakan barisan bertahan lawan.

Selain dari trio BBC baru, Madrid sedang mendapatkan kabar baik ketika nanti berhadapan dengan Roma. Pemain paling mahal, Bale sudah pulih dan dikabarkan akan siap untuk bermain mendukung Real Madrid di Bernabeu.

Berhadapan dengan AS Roma, Madrid juga punya modal yang bagus. Selain dari bermain di depan banyak pendukung, Sergio Ramos dan teman satu tim punya perolehan 2 gol yang di dapatkan di putaran pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis 18 Februari 2016 dini hari WIB.