diego-simeone-fernando-torres

Pujian Tinggi Dari Simeone Untuk El Nino

Berita-prediksibola – Berita bola : Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan pujian kepada Fernando Torres. El Nino ikut menginspirasi kemenangan 3-1 ketika berhadapan dengan tim Valencia di dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016, akhir minggu lalu.

diego-simeone-fernando-torres

Semakin Atletico untuk terus membuntuti Barcelona di puncak klasemen sempat terancam saat gol awal dari Antoine Griezmann bisa disamakan lagi oleh Denis Cheryshev. Torres lalu masuk menjadi pemain pengganti di babak kedua. Belum ada sepuluh menit ia bermain, El Nino langsung membuat gol untuk bisa membawa Atletico kembali memimpin.

Tidak cukup juga sampai sana, di menit 82, permainan dari mantan pemain Liverpool dan juga Chelsea itu kemudian memaksa Aderlan Santos melanggarnya sampai back Valencia itu dikeluarkan wasit. Yannick Carrasco lalu membuat gol ketiga untuk Rojiblancos untuk mengamankan 3 poin dari Mestalla.

“Pertandingan berhadapan dengan Valencia begitu sulit. Garis depan kami sempat mengalami kendala. Striker dengan tipe kuat seperti Fernando Torres pun akhirnya saya masukkan untuk menggantikan Matias Kranevitter yang sebenarnya bermain dengan cukup baik.

“Kami memulai pertandingan dengan Luciano Vietto di depan di mana ia mendukung dengan baik. Namun Fernando membawa permainan yang beda, ia memiliki insting, rasa tenang dan juga kecepatan. Ketika Fernando masuk, semuanya lalu bisa berjalan dengan begitu baik. Dia menjadi pembuat beda di pertandingan ini. Tapi saya merasa puas dengan tim untuk keseluruhan.