Miralem-Pjanic

Gelandang Roma Disarankan Masuk Ke Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Miralem Pjanic memang sedang melalui masa bagus dengan timnya, AS Roma di musim 2015-2016. Dan juga di musim ini, pemain dari Bosnia itu sudah berhasil membuat 11 gol dan 10 umpan dari total 32 kali pertandingan dengan Il Lupi.

Miralem-Pjanic

Dengan catatan positif yang berhasil dibuat oleh Pjanic itu, membuat namanya juga makin sering dihubungkan dengan beberapa club kelas atas Eropa. Adalah Manchester United,Chelsea, Barcelona dan Real Madrid yang kabarnya tertarik untuk menggunakan jasanya di musim mendatang.

Melihat kondisi itu jadi mendapatkan komentar dari salah satu mantan pemain Roma, yaitu Cicinho. Fullback dari Brasil itu juga memberikan saran supaya Pjanic keluar dari Stadio Olimpico dan bergabung bersama Los Merengues dalam waktu dekat ini.

“Miralem Pjanic akan begitu cocok dengan gaya permainan yang sering digunakan dengan Real Madrid. Bagi saya, ia punya gaya permainan yang begitu mirip dengan pemain gelandang Madrid lainnya, seperti Luka Modric,” ucap Cicinho.

“Jika manajemen Madrid sungguh-sungguh membawa Pjanic di musim depan, maka ia akan bisa bermain dengan begitu baik. Karena Pjanic adalah pemain yang punya kepintaran untuk bisa mengatur permainan di bagian garis tengah timnya.