087305100_1457485994-liliana-henao-hoyos-4

Model Kolombia Beberkan Kedekatan dengan Satu Anggota Trio MSN

Berita-prediksibola – Wags : Model cantik dari Colombia, Liliana Henao membuat pengakuan cukup mengejutkan. Walau bukan seorang model kelas atas, Henao sering bertukar pesan di jejaring sosial dengan pemain dari Barcelona, Neymar.

087305100_1457485994-liliana-henao-hoyos-4

Di dalam wawancara dengan program televisi dewasa Kolombia, Caracol, Henao dan Neymar berkenalan di Instagram pada Oktober 2015 lalu.

Sejak itu, Henao dan Neymar komunikasi dengan sering, Wanita cantik ini tidak tahu bagaimana mantan pemain Santos ini mendapatkan profil Instagram miliknya. “Mungkin dia melihat majalah Spanyol yang menulis 20 perempuan seksi Kolombia,” kata Henao polos.

Menurut Henao, hubungannya dengan Neymar hanya sebatas teman saja. Namun ia tidak berharap akan menjalin hubungan yang serius dengan pemain 24 tahun ini. Dan juga wanita dengan kulit coklat itu tidak menolak jika Neymar mengajak kencan di Spanyol.

“Tentu saja, saya siap ke Barcelona. Dia orang yang tampan dan menarik. Anda sulit untuk mendapatkannya,” kata Henao.

Popularitas Neymar membuatnya tidak susah untuk bisa mendapatkan wanita. Di dalam 5 tahun belakangan, Neymar dikabarkan sudah kencan dengan 17 wanita. Namun nama Bruna Marquezine paling banyak menarik perhatian. Karena Neymar tidak mau menikah dimana sudah punya anak dari hasil hubungan dengan Bruna.

Selain memiliki jalinan kasih dengan Bruna, Neymar berhasil mendapatkan hati dari wanita cantik asal Serbia, Soraja Vucelic. Keduanya bertemu saat sedang berlibur di Ibiza, Juli tahun lalu. Sejak itu, keduanya terus menjalin komunikasi. Media Serbia juga sempat sebutkan Neymar sering hubungi Soraja melalui Skype.