Rio Haryanto Siap Tunjukan Hasil Latihan Selama Ini

Rio Haryanto Siap Tunjukan Hasil Latihan Selama Ini

Berita-prediksibola –  Seperti biasa pada kesempatan ini nanti akan menghadirkan sebuah beritas terpanas dan terupdate mengenai Rio Haryanto Siap Tunjukan Hasil Latihan Selama Ini. Tampaknya di mulainya pagelaran Jet darat paling panas dan mengesankan musim ini akan segera di mulai. Benar, seperti yang anda ketahui saat ini  tinggal menghitung hari pembalap muda andalan Indonesia, Rio Haryanto akan menjalani debut balapannya dalam ajang Formula One di mulai pada minggu 20 Maret 2016 mendatang.  Musim ini sendiri, Rio memang akan membela tim Manor Racing bersama dengan pembalap muda lainnya, Pascal Wehrlein. Menurutnya, dirinya dan Wehrlein kerap berdiskusi guna memaksimalkan peforma tim dan mengambil beberapa strategi yang dirasa akan sangat penting demi kelangsungan balapan minggu mendatang.

Rio Haryanto Siap Tunjukan Hasil Latihan Selama Ini

Rio Haryano pun saat ini tak memungkiri seri balapan perdanya di ajang F1 bakal menghadirkan  tantangan yang besar. Ia berharap pada seri yang berlangsung di Sirkuit Melbourne, Australia nanti ia dapat finis tepat waktu. Saya berharap dapat keluar tepat waktu karena kita sudah mengantisipasi kendala-kendala yang ada dan sudah mempelajarinya serta mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Yang pasti ini adalah tantangan yang besar bagi saya dan juga bagi rekan saya Wehrlein mengingat ini seri pertama saya, ungkap Rio. Dirinya menilai masalah yang dihadapinya selama proses uji coba adalah hal lumrah. Pembalap tim Manor Racing itu mengaku kini timnya sudah mampu menemukan solusi guna menghindari kesalahan yang sama agar tak terulang kembali.

Dalam sesi kemarin Rio menambahkan bahwa ia dan Pascal Wehrlein sering berdiskusi bersama dan berbagi ide terbaik. Kami bekerja sama untuk develop MRT,” tutur Rio saat ditemui usai jumpa pers di Kantor Pusat Pertamina beberapa waktu lalu. Ibunda Rio, Indah Pennywati pun berharap putranya dan Wehrlein dapat bekerja sama dengan baik guna memaksimalkan performa tim. “Belum pernah bareng dan belum banyak komunikasi dengan dia (Wehrlein). Mestinya nanti ada kerja sama antara mereka berdua, harap sang ibunda. Meski mengakui akan Panasnya gelaran kompetisi F1 mulai terasa. Namun pembalap Indonesia, Rio Haryanto, mengaku hal seperti tensi tinggi kompetisi tidak terjadi di dalam tubuh tim Manor Racing.

Pemuda berusia 22 tahun itu mengaku apabila saat ini merasa cukup tegang jelang balapan perdanya di F1. F1 adalah ajang yang paling bergengsi dan seluruh dunia menontonya. Rio menambahkan, dirinya tidak menetapkan target khusus di gelaran F1 perdananya besok. Ia hanya berharap dapat finis tepat waktu tanpa memedulikan posisi berapa karena laga perdana ini sendiri akan menjadi salah satu ajang pembuktian dari sesi latihan yang ia jalani musim ini.