Lionel-Messi-Barcelona

Sampaoli: Kecuali Anda Bodoh, Messi Jelas Yang Terbaik

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan manajer Chile, Jorge Sampaoli, tidak lama ini mempertanyakan siapapun yang ragu bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia.

Pemain 28 tahun itu bermain dengan luar biasa di musim pertandingan kali ini dan ia sudah dapatkan gelar Ballon d’Or ke-5 di awal tahun ini. Messi juga sudah membuat 22 gol di semua kompetisi di 2016.

Lionel-Messi-Barcelona

“Saya kira siapa saja yang tidak akui Messi menjadi pemain terbaik merupakan orang bodoh. Apa yang akan saya katakan pada orang itu adalah bahwa Leo tidak bermain sehebat di Barcelona saat ia ada di Argentina. Karena ia tidak menikmati posisinya,” kata Sampaoli.

“Kita harus membuat banyak orang menerima hal itu dan bahwa ia memang bisa bermain dengan tidak bagus. Bila kita tidak menerima hal itu, tidak akan ada yang bisa membuat kita senang. Saya yakin semua komentar tidak baik soal dirinya akan membuat Messi tidak begitu antusias saat ada di atas lapangan.

Saya berpikir tidak semua orang saat ini begitu bisa nikmati permainan sepak bola. Sepak bola melalui masa ini dimana media sosial banyak memegang posisi penting dan menurut saya ini tidak begitu bagus. Hal ini membuat anda dekat dengan mereka yang tidak anda kenal dan tentu orang yang peduli kepada anda.