Jamie-Vardy-Selebrasi

United Siap Bawa Vardy Dari Leicester

Berita-prediksibola – Berita bola : Ketahuannya nilai buy-out clause dalam kontrak striker andalan dari Leicester City, Jamie Vardy, dikabarkan sudah membawa banyak respon dari Manchester United. Dari laporan media pada hari Rabu (9/3/2016), United sudah siapkan biaya untuk membawa striker 29 tahun itu dari King Power Stadium.

Jamie-Vardy-Selebrasi

Tidak lama ini, media di Inggris sudah ramai beritakan hal bocornya nilai buy-out clause Vardy. Menandatangani masa kontrak baru dengan Leicester pada Februari 2016, Vardy dikabarkan bisa tinggalkan Foxes bila ada club yang ajukan tawaran dengan nilai 30 juta pounds.

Harga itu memang cukup mahal untuk club yang sekarang ini menjadi posisi paling atas Premier League tersebut. Apalagi Leicester cuma keluarkan biaya satu juta pounds ketika membawa pemain striker dari klub League One, Fleetwood Town. Tapi dengan kualitas yang dipunyai oleh Vardy, harga itu tentu akan terasa lebih murah untuk klub-klub yang ada di kelas atas Premier League, atau mungkin klub besar diluar Inggris.

Vardy musim ini memang bermain hebat dengan Foxes. Selain membawa klub berhasil ada di posisi paling atas, Vardy juga masuk dalam daftar pembuat gol sementara Premier League dengan perolehan 19 gol.