Warrior Cetak Rekor Kemenangan Kandang

Warrior Cetak Rekor Kemenangan Kandang

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga terkait dengan Warrior Cetak Rekor Kemenangan Kandang. Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, menambah rekor kemenangan secara beruntun di markasnya sendiri pada musim reguler menjadi genap 50 kemengan usai menaklukkan New York Knicks. Dalam pertandingan yang berlangsung di ORACLE Arena pada Kamis 17 Maret 2016 waktu setempat, lagi-lagi Warriors menang dengan poin 121-85. Dengan kemenangan tersebut, rekor mereka di musim ini pun menjadi 61-6, itu adalah rekor yang sangat luar biasa. Seperti bisa ditebak, Stephen Curry kembali menjadi actor kemenangan armada Steve Kerr dengan sumbangan poin sebanyak 34 poin ditambah enam rebound dan masih ada empat assist.

Warrior Cetak Rekor Kemenangan Kandang

Sumbangan yang sangat luar biasa. Tak hanya Curry, bahkan Kaly Thompson juga bermain tak kalah mengesankan dibanding Curry, ia berhasil menyumbangkan 19 poin dan tujuh rebound. Sementara itu dari kubu Knicks, Carmelo Anthony muncul sebagai top performer dengan berhasil membukukan 18 poin, enam rebound dan enam assist. Berkat hasil tersebut, sama sekali tak mengherankan apabila saat ini Warrior memang mampu mencetak rekor terbaik dalam hal bertahan memperoleh kemenangan dalam beberapa pertandingan kandang.

Seperti sudah kalayak umum jika Warriors selalu tampil lebih mendominasi di sepanjang pertandingan. Mereka memimpin kuarter pertama dengan perolehan poin 31-19. Kuarter kedua berjalan semakin ketat, sebab kubu Knicks semakin mempercepat tempo permainan dan kerap memberikan serangan pada warriors. Meski, terbilang sedikit lebih ketat, Warriors tetap mampu meraih poin lebih banak dari Knicks, yakni 62-46 saat memasuki half time.  Pasalnya, pertahanan Warriors sangat lah kuat sehingga mampu membendung serangan yang dilontarkan oleh tim lawan. Hasrat permainan Warriors semakin tak terbendung lagi di kuarter ketiga. Pertandingan semakin memanas, sebab sudah dua kuarter berjalan namun kubu Knick tak jua terlihat lebih unggul dari Warriors.

Pada akhirnya, Draymond Green dan rekan-rekannya berhasil mengakhiri kuarter ini dengan lagi-lagi lebih unggul dari sang lawan, yakni 97-64 poin. Hal tersebut membuat Knicks kehilangan peluang untuk menang. Menjalani kuarter pamungkas Warriors pun mampu memberikan tambahan 25 poin lagi. Hasil tersebut menggiring Warriors untuk menyudahi pertandingan dengan keunggulan 121-85 dan pulang membawa kemenangan. Sebenarnya, hal yang sangat wajar jika  warriors raih kemenangan dalam suatu pertandingan, mengingat rekor yang sudah diperoleh dan kemampuan yang dimiliki oleh sang juara bertahan tersebut. Kemampuannya sudah tak diragukan lagi, tim ini memiliki pemain yang sangat berpotensi tinggi dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Apabila disatukan, otomasis kekuatan Warriors semakin membabi buta.