Mario-Balotelli-Liverpool-Away

Carragher Ungkap Transfer Pemain Terburuk Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Jamie Carragher tidak lama ini sebutkan bahwa Mario Balotelli menjadi salah satu transfer terburuk Liverpool.

Striker 25 tahun itu baru bermain dengan Liverpool dengan biaya 16 juta pounds di 2014, tengah dipinjamkan ke AC Milan setelah cuma bisa membuat 4 gol di dalam 28 kali pertandingan di musim pertamanya di Anfield.

Mario-Balotelli-Liverpool-Away

Dan saat ditanya mengenai transfer terburuk Liverpool, Carragher mengatakan pada Daily Mail : “Ada beberapa. El Hadji Diouf adalah salah satunya.”

“Alberto Aquilani juga pantas untuk disebut. Kami membeli ia dengan biaya mahal. Ia datang dengan mengalami cedera dan ia pergi dengan sedang mengalami cedera, saya tidak pernah ingat kapan ia tidak mengalami cedera.

Saya tidak bisa percaya kami membawa Mario Balotelli! Ada banyak orang mengatakan ia memiliki bakat, tapi saya tidak bisa ingat, ia bermain dengan begitu baik. Saya berdoa supaya ada tim Liga Tiongkok yang ingin membelinya setelah masa peminjamannya habis. Saya kira tidak akan ada klub di Premier League yang ingin membelinya. Ia ada di posisi paling atas, bersama dengan Aquilani dan Diouf.”