terry-chelsea_4695e49

Chelsea Dinyatakan Mulai Rindukan Terry

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan defender dari Arsenal, Martin Keown sebutkan bahwa Chelsea saat ini sudah mulai rindukan adanya John Terry, terutama saat menjalankan pertandingan besar.

terry-chelsea_4695e49

Pernyataan itu diberikan oleh Keown usai menyaksikan Chelsea dikalahkan oleh PSG di putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2. Padahal laga itu diadakan di Stamford Bridge.

Di pertandingan tersebut, Terry memang tidak diturunkan oleh manajer Guus Hiddink. Karena back 35 tahun ini sedang alami cedera. Ia kelihatan berjalan tertatih-tatih setelah menjalani pertandingan berhadapan dengan Newcastle pada Februari lalu. Ia juga tidak bisa ikut bermain di putaran pertama di Parc des Princes lalu.

Keown pun menilai kekalahan itu adalah bentuk rindu Chelsea terhadap sosok pemimpin yang ada di pada Terry.

“Saya rasa Chelsea sudah merindukan John Terry dan kenyataannya bahwa mereka begitu mengandalkan Terry, saat ia tidak bisa ikut bermain, mereka sempat merasakan kehilangan yang besar. Anda merasakan itu saat ini di awal proses pembangunan kembali di dalam susunan pemain Chelsea,” jelas Keown.

“Begitu mereka mendapat manajer baru, akan ada beberapa perubahan terutama di dalam susunan pemain.