Cristiano-Ronaldo

Cristiano Ronaldo Berhak Kritik Real Madrid!

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu, percaya bahwa Cristiano Ronaldo memiliki hak untuk memberikan kritikan kepada teman satu timnya, karena pemain 31 tahun ini adalah orang yang paling berusaha keras di dalam tim.

Cristiano-Ronaldo

Ronaldo sempat mengkritik para pemain Madrid setelah mereka kalah dari tim Atletico Madrid di pertandingan yang berlangsung bulan lalu dan menekankan kepaad tim, bawa posisi tim akan lebih baik bila semua pemain bisa berusaha keras seperti dirinya.

“Saya kira Ronaldo mengkritik timnya adalah hal yang bagus. Itu hebat.” ujar Karembeu.

“Ronaldo mengatakannya karena ia gila bekerja. Ia katakan bahwa semua pemain perlu memiliki sikap seperti ia. Ia ingin semua orang sempurna dan bermain seperti kemampuannya. Ia perlu dikelilingi oleh pemain dengan level yang sama untuk bisa mencapai target yang ia inginkan. Ia juga akan bermain lebih baik dengan kondisi itu.

“Zidane tentu sadar akan hal tersebut. Saat ia bermain, kami juga perlu ada di kelas yang sama seperti dirinya. Saat Ronaldo katakan apa yang ia katakan, ia juga ingin menaikkan harga diri dari pemain lain. Dan setelah kritik tersebut, kita lihat tim bisa membuat 7 gol.