Eden-Hazard-Chelsea

Hiddink: Silahkan Kritik Hazard

Berita-prediksibola – Berita bola : Guus Hiddink mengatakan bahwa fans Chelsea memiliki hak untuk memberikan kritik kepada semua pemain yang mereka inginkan. Untuk Hiddink, hal ini adalah bagian dari sebuah kebebasan untuk memberiakn dan mengungkapkan pendapat.

Eden-Hazard-Chelsea

Hazard mendapatkan kritikan karena bermain kurang begitu baik di dalam pertandingan saat berhadapan dengan PSG. Ia juga ketahuan bertukar jersey dengan Angel Di Maria ketika waktu jeda.

“Para suporter punya hak untuk memberikan kritikan apa pun yang mereka ingin. Semua orang boleh saja menyampaikan apa yang mereka rasakan. Namun Hazard memang masih dalam masalah yaitu cedera pada bagian pinggul,” jelas Hiddink kepada The Telegraph.

Soal pertukaran jersey dengan Di Maria, Hiddink tidak ingin banyak memberikan komentar. Secara garis besar, ia pada nyatanya tidak memberikan banyak komentar. Secara umum ia tidak mempermasalahkan tindakan Hazard itu.

“Saya belum melihatnya, tapi saya sudah tahu. Harusnya ia tidak lakukan itu, namun di beberapa negara itu sudah biasa. Ada budaya yang beda di beberapa negara. Mungkin mereka sudah biasa untuk lakukan itu di Amerika Latin.”