099279200_1457527044-kendall_jenner_ronaldo

Ronaldo Ingin Pamer Kehebatan di Depan Kendall Jenner

Berita-prediksibola – Wags : Putusnya hubungan cinta antara Kendall Jenner dengan Harry Styles, membuka kesempatan besar pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dekati adik Kim Kardashian itu. Ronaldo kabarnya mengundang Kendall Jenner ke stadion untuk menyaksikannya bermain.

099279200_1457527044-kendall_jenner_ronaldo

Seperti yang dikabarkan media, Ronaldo bukan cuma mengundang Kendall ke stadion, sesuatu yang romantis juga sudah di siapkan mantan pemain Manchester United itu. Tapi kesibukan Kendall Jenner menjadi seorang super modal membuatnya sulit memenuhi undangan Ronaldo.

Sekarang ini, wanita 20 tahun itu sedang menghadiri acara Paris Fashion Week. Tapi karena lokasinya masih di Eropa, Kendall Jenner bukan tidak bisa datang ke Spanyol.

“Dia mungkin tidak punya waktu untuk pergi minggu ini, namun Cristiano Ronaldo mengundangnya untuk datang dan melihat Cristiano bermain kapan saja yang ia inginkan. Semua yang Cristiano lakukan adalah supaya membiarkannya tahu.

091786200_1455194060-Untitled

Sepertinya Kendall berhasil meluluhkan hati Ronaldo sampai pemain dari Portugal ini memperlakukannya dengan spesial. Tapi model cantik dari Los Angeles ini diam-diam juga sama-sama kagum kepada Ronaldo.

Kendall Jenner cukup tergila-gila dengan Cristiano, dan nanti bukan cuma ingin menonton dia bermain sepak bola,” jelas sumber tersebut.

“Ronaldo memiliki maksud untuk membawanya keluar untuk makan malam romantis, karena itu Kendall akan senang untuk berkencan dengannya.