022509500_1457440253-Meisha_Tate_2_Edit

Fakta Unik Ratu UFC Baru Miesha Tate

Berita-prediksibola – Wags : Olahraga tarung bebas UFC seperti tidak berhenti untuk mengadakann petarung wanita berpenampilan menarik. Selain kuat saat ada di atas ring, mereka juga ahli di dalam berlenggak-lenggok di hadapan kamera.

Sebelumnya pecinta UFC sempat dimanjakan oleh kehadiran Ronda Rousey. Wanita Amerika Serikat itu sempat menjadi ratu UFC.

Rousey juga sempat mendapatkan gelar juara UFC kelas bantam sebelum akhirnya kalah K.O dari Holly Holm, November tahun lalu.

022509500_1457440253-Meisha_Tate_2_Edit
Di pentas MMA (Mixed Martial Arts), Rousey adalah seorang monster yang sudah siap untuk menjatuhkan lawan-lawannya. Dari 13 duel yang dilalui, Rousey memenangkan 12 kali, masing-masing lewat tiga kemenangan KO dan sembilan kemenangan submission.

Walau kuat dan hebat di ring, Rousey tidak kehilangan pesonanya di layar kaca. Rousey juga menjadi seorang artis. Wajahnya yang cantik dan juga badannya yang ideal membuatnya aktif menjadi model. Terakhir, Rousey sempat berpose bugil di Bahamas, Karibia.

Setelah Rousey, saat ini ada lagi nama Miesha Tate. Di atas Tate tidak kalah kuat. Dia berhasil mengalahkan Holly Holm dalam mendapatkan gelar juara UFC kelas bantam tidak lama ini. Sementara dari rekornya di MMA adalah 23 kali menang 3 kali KO, 7 kali Submission, 8 kali Angka), 5 kali menerima kekalahan, 2 kali KO, 2 kali submission dan 1 kali angka).

Di luar ring, Tate juga sering dekat dengan kamera. Wanita berusia 28 tahun itu juga sering tampilkan keindahan badannya. Baik melalui media sosial Instagram atau lewat sesi foto.