Roberto-Mancini-Inter

Inter Milan Bantah Mancini Diktator

Berita-prediksibola – Berita bola : Inter Milan membantah rumor bahwa Roberto Mancini memiliki kekuasaan penuh dalam menentukan kebijakan klub pada musim ini. Nerrazzuri sudah pastikan Mancini tidak bersikap diktator dalam menentukan kebijakan klub.

Hal itu disampaikan langsung oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Menurutnya, setiap kebijakan di dalam tim diambil bersama oleh semua manajemen tim.

Roberto-Mancini-Inter

“Itu tidak benar bahwa Mancini memegang kendali secara penuh. Di Inter semua bekerja bersama, klub, pelatih dan pemain,” buka Ausilio.

“Setiap kebijakan di klub selalu dibahas oleh  pelatih dan mendapatkan  persetujuan dari Presiden Erick Thohir. Tidak benar jika Mancini diktator.”

Tidak cuma itu, Ausilio juga membantah bahwa Mancini akan di berhentikan bila club tidak bisa memenuhi target posisi ketiga pada musim ini. Nerrazzuri memastikan Mancini akan tetap bisa bertahan menjadi pelatih musim depan.

“Dia ingin bertahan, dan kami juga ingin dia tetap bisa bertahan dengan kami, terlepas kami berhasil untuk mencapai posisi ke 3 atau tidak.

Posisi ke 3 memang menjadi incaran Inter dari awal musim ini. Dengan mencapai posisi itu, maka Inter memiliki hak untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu akan membuat Inter mendapatkan banyak keuntungan termasuk dalam hal finansial.