076433500_1457687863-Sila_Sahin_besama_Gundogan

Model Playboy Asal Turki Akan Ada Di WAGs City

Berita-prediksibola – Wags : Barisan istri dan juga kekasih dari Manchester United tidak lama ini akan bertambah. Dan tidak tanggung-tanggung, model Playboy dari Turki-Jerman akan menambah ramai di Tribun City.

076433500_1457687863-Sila_Sahin_besama_Gundogan

Ya, Silah Sahin, menjadi calon WAG’s baru di Manchester City musim depan. Wanita seksi dengan berambut merah kemungkinan besar akan ramaikan jejeran wags pemain Citizens usai kekasihnya Ilkay Gundogan disebut-sebut masuk dalam zona pelatih baru, Pep Guardiola.

Bergabungnya Gundogan dengan City keluar usai pria 25 tahun itu kedapatan bertemu dengan perwakilan tim di Manchester. Pertemuan itu berlangsung satu hari usai rapat rahasia Pep Guardiola. Dan kabarnya, Gundogan akan dibiaya senilai 29,5 juta pounds.

Seperti yang dikabarkan Sun, Sahin juga ikut dalam pertemuan itu. Adanya wanita dengan rambut merah itu semakin kuatkan kabar kepindahan Gundogan dari Borussia Dortmund ke City.

Sahin adalah wanita dari Turki yang berpose hot di majalah Playboy. Tapi pemotretan itu sempat mendapatkan kritikan dari beberapa kalangan termasuk keluarganya. Aktivitas itu juga membuat Sahin sempat mendapatkan kecaman dari massa Muslim di Jerman.

Namun Sahin malah berbalik menantang mereka. Dia berkata,”Saya dibesarkan dengan cara yang konservatif. Saya selalu diberitahu supaya tidak pergi keluar, tidak begitu atraktif, dan jangan berteman dengan lelaki”. “Saya selalu taat apa yang laki-laki katakan,” kata wanita rambut merah itu.

Pindah ke Manchester sepertinya sudah lama diidamkan Sahin. Karena di tahun yang lalu, ia sempat memperlihatkan tanda-tandanya lewat sebuah foto papan pengumuman bandara yang mengumumkan penerbangan ke Manchester. “Tebak, di mana aku?”.