Peluang Besar Ducati Saingi Yamaha Musim Ini

Peluang Besar Ducati Saingi Yamaha Musim Ini

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial kali ini, anda masih akan kami hadirkan sebuah informasi berita terbaru dan terpanas mengenai Peluang Besar Ducati Saingi Yamaha Musim Ini. Dengan akan segera di mulainya ajang seru dan bergengsi MotoGP 2016, tampaknya memang senantiasa membuat para pembalap saat ini bersaing memberikan statement dan motivasi berbeda. Seperti salah satunya adalah rasa optimis dari Rider Ducati bernama Andrea lanonne. Ya, pembalap yang satu ini menjad rider dengan catatan waktu terbaik ketiga di free practice seri perdana MotoGp 2016, saat di gelar di Qatar jumat 18 maret 2016 dini hari lalu. Dalam sesi latihan tersebut, Lannone meyakinan bahwa timnya sangatlah memiliki peluang untuk mampu bersaing ketat dengan tim pabrikan Yamaha.

Peluang Besar Ducati Saingi Yamaha Musim Ini

Dalam sesi latihan perdananya kemarin, Andrea Lannone mencatatkan catatan waktu terbaik dengan statistik satu meni, 55,736 detik dan mengungguli semua rider dalam sesi tersebut. Pembalap berusia 26 tahun tersebut hanya tertinggal 0,296 detik dari rider unggulan Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang sukses menduduki waktu tercepat dan tertinggal dari 0,267 oleh Vallentino Rossi di posisi kedua. Saat di tanya apakan dirinya bisa menyaingi kecepatan Lorenzo dan Rossi, Andrea menjawab dengan isyarat menganggukan kepalanya bahwa dirinya yakin bakal mampu melakukanya. Seperti yang diungkapkan oleh Maniac Joe dalam sebuah tanya jawab tersebut, menurutnya Ducati saat ini telah memiliki banyak sekali peningkatan signifikan dibandingkan musim lalu dan dirinya sangat yakin dan percaya diri di musim ini mampu menjadi pesaing duo Movistar Yamaha.

Seperti yang di lansir dari Speedweek jumat lalu, dirinya memberikan statmen bahwa ia akan memberikan segala penampilan terbaik untuk akhir pekan nanti saat lomba Gp di Qatar akan di mulai dan tentunya akan ia tunjukan sepanjang musim. Ini adalah tahun keempatnya bersama ducati, dan Lannone sendiri berharap mampu berkembang setahab demi setahab.  Ia menambahkan saya ingin selalu berkembang di musim ini dan musim-musim seterusnya. Musim ini saya akan mencoba melanjutkan perkembangan positif tersebut, tutup Lannone. Iannone sendiri mengungkapkan, hal tersebut bisa diraihnya berkat kemampuan timnya karena dapat menyelesaikan kekurangan yang ditunjukkan sebelumnya secara tepat waktu.

Musim sebelumnya, Andrea Lannone memang gagal tampil konsisten sepanjang tes pramusim MotoGP 2016 akibat mengalami beberapa masalah pada motornya. Rider berusia 26 tahun itu pun bersyukur pekerjaan rumah (PR) timnya sudah mampu diselesaikan dengan baik sebelum sesi latihan di mulai. menyatakan masih ada beberapa perubahan dan perbaikan yang dilakukan timnya sebelum lomba seri pertama dimulai. Meski demikian, ia memastikan perubahan tersebut tidak akan dilakukan secara besar-besaran.