ander-herrera

Juventus Manfaatkan Kebingungan Gelandang United

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Manchester United Ander Herrera dikabarkan sedang bingung di Old Trafford. Herrera tidak yakin dengan masa depannya dengan Manchester United.

ander-herrera

Pemain 26 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan untuk ikut bermain sejak dibawa dan dibeli oleh United dari Athletic Bilbao tahun 2014 lalu. Kondis ini membuat stres Herrera walau pada nyatanya ia adalah salah satu pemain kesayangan dari para penggemar United.

Herrera perlu bermain reguler supaya bisa dipanggil timnas Spanyol. Daily mengabarkan kebingungan Herrera ini coba dimanfaatkan oleh Juventus.

Juventus sudah siap memberikan penawaran bagi Herrera pada bursa transfer musim panas nanti. Juventus perlu saingan dengan club Spanyol, Atletico Madrid.

Juventus memerlukan Herrera karena Hernanes bermain jauh dibawah perkiraan. Semenjak dibeli dari Inter Milan musim panas lalu, Hernanes hanya ada di tempat cadangan saja.

Tidak maksimalnya Hernanes membuat Juventus cuma bisa andalkan Sami Khedira dan Claudio Marchisio. Dan yang sayangnya kedua pemain ini sering mengalami cedera.

Juventus bisa menggunakan jasa penyerang Alvaro Morata untuk menggoda Herrera supaya bisa pindah ke Turin. Keduanya kebetulan pernah bersama di timnas U-21 Spanyol.