Dani Masih Akan Jadi Pesaing Tangguh Duo Yamaha

Dani Masih Akan Jadi Pesaing Tangguh Duo Yamaha

Berita-prediksibola – Seperti biasa pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti anda masih akan kami manjakan dan hadirkan sebuah ulasan terbaru dan terupdate mengenai Dani Masih Akan Jadi Pesaing Tangguh Duo Yamaha. Siapa yang tak mengenal rider muda dari tim pabrikan Repsol Honda bernama Dani Pedrosa. Ya, Pembalap Repsol Honda tersebut mengaku saat ini masih belum akan menyerah berjuang memperebutkan gelar juara dunia MotoGp pertamanya. Dalam sebuah wawancara yang di kutip senin kemarin, The Spanish Smurf tersebut mengaku masih sangat termotivasi untuk mendapatkan jatah atau titel juara di musim ini. Meski gagal memperolehnya di musim kemarin, namun Pedrosa terlihat masih belum patah arang dan sangat optimis menyambut laga kompetisi akan di mulai.

Dani Masih Akan Jadi Pesaing Tangguh Duo Yamaha

Meski demikian, Pedrosa mengaku bahwa persaingan pada ajang MotoGp 2016 mendatang diprediksi akan jauh lebih ketat dan lebih berat dibandingkan musim-musim sebelumnya. Pedrosa sendiri mulai mengaspal di Premier Calss pada 2006 silam setelah menjadi juara kelas 125cc dan 250cc pada 2003, 2004, dan 2005 secara beruntun. Prestasi membanggakan serta hasil terbaiknya di MotoGp hanyalah menjadi runner up pada 2007, 2010, dan 2012 lalu. Sedangkan melihat beberapa peluang yang akan hadir pada musim depan, pembalap berusia 30 tahun tersebut meyakini musim ini memang akan menjadi musim yang berat mengingat motor Honda RC213V miliknya masih terlampau aggresife dan cukup tertinggal apabila dibandingkan dengan para kompetitor lainya selama dalam masa laga uji coba pramusim kemarin.

Dani mengungkapkan, bahwa ia tak akan pernah berkata tidak untuk masalah gelar dan trophy. Meski tahun ini nanti akan menjadi sebuah ajang dan kompetisi sulit, namun ia yakin masih akan mampu memberikan performa terbaik. Dirinya pun menambahkan bahwa tahun ini juga menjadi sebuah tantangan yang cukup ketat karena Ducati dan Suzuki serta Yamaha sepertinya memiliki performa luar biasa dan kuat. Saat ini memang terlihat cukup sulit apakah dirinya mampu memiliki peluang besar untuk mewujudkan menjadi juara di tengah persaingan yang kian ketat. Meski jarak antar rider masih belum cukup jelas, namun ia paham dan tahu betul level masing-masing serta skeptis lantaran masih merasa tertinggal dari para rivalnya.

Pembalap asal Spanyol tersebut pun sangat merasa yakin apabila Honda Racing Corporation bakal mampu bertindak cepat dalam masalah penanganan performa RC213V miliknya. Meski mengaku termotivasi, Pedrosa menyatakan bahwa performanya di lintasan tentu akan sangat dipengaruhi oleh hal kompetitif atau tidaknya motor Honda. Melihat perkembangan para rival yang begitu yakin dan luar biasa, Honda memang harus segera bergegas. Dan apabila penanganan berhasil di capai dengan baik, dirinya sangat yakin bakal mampu menjadi pesaing tangguh dari para rivalnya.