Gary-Neville-Valencia

Dapatkan 3 Kekalahan Beruntun, Gary Neville Dianggap Tak Berpengalaman

Berita-prediksibola – Berita bola : Dipuji karena berhasil memberikan beberapa kemenangan tidak lama ini, Gary Neville saat ini mendapatkan kritikan dari legenda Valencia, David Albeda karena mendapatkan tiga kekalahan beruntun.

Gary-Neville-Valencia

Terakhir Valencia mendapatkan kekalahan dari club yang ada di dasar klasemen La Liga, Levante dengan skor tipis 0-1. Sebelumnya, mereka sempat kalah denga skro 0-1 dari Athletic Bilbao pada ajang Liga Europa dan 1-3 dari Atletico Madrid di kompetisi domestik.

Dengan tiga perolehan hasil tidak bagus itu, kemampuan mantan pemain Manchester United itu mulai dipertanyakan. Dan juga begitu kesalnya, Albeda mengatakan jika Neville sebenarnya kurang berpengalaman menjadi pelatih.

Tidak cuma itu saja, Neville juga masih ingat dengan benar mengenail taktik karena ia berasal dari Premier League yang kecil untuk gunakan taktik.

“Neville datang dari liga yang menggunakan metode taktiknya begitu sedkit,” kata Albelda seperti dilansir Marca.

“Kami melihat tim dari Liga Primer lewat di Liga Champions. Dalam kasus Neville, ia punya kendala dalam komunikasi yang parah, selain tidak memiliki pengalaman.

Kami tidak melihat tanda-tanda perbaikan dari permainan Neville. Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya, namun saya berpikir ia memiliki susunan pemain yang bisa bersaing untuk bisa dapatkan tempat di Liga Champions. Apa yang terjadi itu sungguh memberikan pukulan bagi kami. Kami ingin Valencia yang berbeda.”