Paulo-Dybala

Diego Simeone Berikan Pujiannya Untuk Paulo Dybala

Berita-prediksibola – Berita bola : Bermain menjadi pahlawan untuk kesekian kali untuk Juventus, Paulo Dybala juga saat ini mendapatkan pujian dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dybala sendiri tidak lama ini membantu Juventus mendapatkan 3 angka dari Sassuolo.

Paulo-Dybala

Dybala menjadi satu-satunya pencetak gol ketika Juventus mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Sassuolo, pelatih Simeone juga akui bila ia sudah mengikuti cara bermain Dybala sejak lama.

“Saya sudah sadar dengan kemampuan dan sudah mengikuti perkembangannya dari lama sejak ia menjadi pemain muda. Saat ia sudah tiba di Italia ia juga sempat kesulitan, sama seperti kebanyakan pemain yang masih perlu beradaptasi.

Tapi saat masuk di musim ketiganya bersama Palermo, saat kembali ke seri A, ia mulai memperlihatkan kualitas yang dia miliki. Saat ini ia dengan salah satu club terbaik Eropa dan saya juga yakin ia akan banyak belajar dan berkembang.

Dybala sendiri sudah berhasil membuat 14 gol sampai dengan saat ini dari 28 pertandingan yang suda ia ikuti dengan Juventus.