MU-West-Ham-660x330 (1)

Ini Alasan United Tak Sukses Geser West Ham Di Piala FA

Berita-prediksibola – Berita bola : Di tempat sendiri, Manchester United tidak berhasil memenuhi harapan mereka kepada fans untuk bisa maju ke babak semifinal Piala FA. United perlu puas untuk bermain dengan skor seri 1-1 saat berhadapan dengan West Ham United dan mereka akan melakukan pertandingan ulang di Boley Ground dalam waktu dekat.

MU-West-Ham-660x330 (1)

Sebelum Anthony Martial membuat gol di menit ke 83, United sempat ketinggalan erlebih dahulu pada menit 66 setelah Dimitri Payet membuat gol baik lewat tembakan bebas yang tidak bisa ditahan oleh David De Gea.

Hasil seri itu begitu disayangkan karena United seharusnya bisa menang mudah di markas sendiri. Namun Louis van Gaal katakan bahwa faktor kelelahan menjadi faktor tim mereka bermain dengan tidak maksimal.

Pada tengah minggu lalu, United memang jalani pertandingan perempat final Liga Europa berhadapan dengan Liverpool. Kurangnya waktu istirahat membuat pemain kelihatan seperti kelelahan baik itu secara fisik atau mental.

“Kami baru saja bermain melawan Liverpool pada Kamis dan West Ham punya satu minggu penun untuk siapkan diri namun kami bisa kembali dan tunjukkan kekuatan kami lagi. Saya perlu memberi abnyak pujian untuk tim saya.

Para pemain secara mental lelah usai pertandingan brhadapan dengan Liverpool dan lelah juga secara fisik. Ini adalah pertandingan yang hebat di antara dua tim dan juga saya begitu senang karena tim saya menunjukkan semangat usai minggu yang tidak begitu baik.