092226700_1457841652-amal_saber

Model Selingkuhan Ronaldo Beber Cerita Sedih

Berita-prediksibola – Wags : Model panas asal Maroko, Amal Saber kembali membuat satu cerita yang mengejutkan. Setelah menyatakan sempat menjalin cinta semalam dengan Ronaldo, saat ini ia secara jelas ceritakan mengenai kehidupan kelam masa lalu.

092226700_1457841652-amal_saber

Saber menjadi bahan pembahasan setelah akui tidur semalam dengan Ronaldo. Itu terjadi ketika pemain Real Madrid masih jadian dengan model Rusia, Irina Shayk.

Namun saat ini Saber tidak membahas Ronaldo lagi. Ia cuma ceritakan mengenai kesulitan pada masa lalu sebelum ia menjadi model seperti saat ini.

Wanita 26 tahun itu membeberkan bahwa dulunya ia sempat tinggal di jalanan. Saber kabur dari panti asuhan di Spanyol saat masih kanak-kanak.

Di sana ia perlu bertahan hidup dengan beberapa cara. Salah satunya dengan mengorbankan kehormatan. Cuma dia menolak bila ada yang menyebut PSK.

“Sebagian orang bilang itu adalah prostitusi. Tapi saya katakan tidak,” tegas Saber.

“Saya dibantu para lelaki dan mereka memberikan hadiah menjadi imbalan karena sudah menemani dan berhubungan seks. Namun saya tidak bekerja untuk agen atau juga tempat prostitusi,” ucapnya.