Tak Puasnya Lorenzo Meski Raih Waktu Terbaik

Tak Puasnya Lorenzo Meski Raih Waktu Terbaik

Berita-prediksibola Рpada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan menbahas terkait dengan Tak Puasnya Lorenzo Meski Raih Waktu Terbaiknya. Semakin dekatnya ajang balap MotoGP 2016, para pembalap pun makin tak sabar menantinya, latihan demi latihan kerap kali dilakukan untuk mengembangkan dan meningkatkan peforma mereka nantinya. Rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil melewati uji coba pertamanya menjelang MotoGP 2016 dengan hasil yang sangat mengesankan. Pemilik julukan X-Fuera itu berhasil jadi pembalap dengan menorehkan catatan waktu terbaik usai menjalani uji coba tersebut. Lorenzo memang mengawali sesi uji coba yang dilaksanakan  di Sirkuit Losail pada Jumat (18/3/2016) pagi tadi dalam waktu setempat, dengan menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa. Ia pun berhasil menyudahi sesi uji coba tersebut dengan menorehkan waktu hanya 1 menit 55.440 detik atau berjarak 0.267 detik dari rekan setimnya, valentine Rossi.

Tak Puasnya Lorenzo Meski Raih Waktu Terbaik

Meski sudah berhasil meraih hasil yang bisa dikatakan cukup bagus, Lorenzo mengaku masih belum puas dengan penampilannya tersebut. Pembalap berusia 28 tahun tersebut pun ingin memperlebar jarak dengan para penantangnya di sesi uji coba kedua nanti. Seperti dilaporkan oleh situs resmi MotoGP pada Jumat (18/3/2016) Lorenzo mengaku mengawali sesi uji coba hari ini dengan peforma yang cukup baik. Sejak pertama kali masuk ke lintasan, kami bisa memperlihatkan kecepatan  dalam tempo yang sangat tinggi dan pada akhirnya memperoleh hasil yang cukup luar biasa. Sang juara bertahan itu mengakhiri pembicaraannya bahwasannya dirinya mengaku selisih waktu yang di peroleh tersebut masih terbilang terlalu dekat atau kecil. Dirinya berharap untuk mampu memperbaiki segala kekurangan di sesi uji coba hari ini demi meraih hasil yang lebih sempurna pada sesi uji coba yang kedua esok.

Perbedaan waktu yang hanya terpaut sedikit tak menutup kemungkinan bagi Lorenzo akan tergeser di uji coba yang kedua nanti. Pasalnya, Rossi mampu mengejar sang juara bertahan tersebut dengan selisih waktu yang cukup dekat. Terlebih lagi, kemungkinan besar Rossi tak kan membiarkan Lorenzo raih gelar juara lagi usai menaklukkan dirinya di musim kemarin. Ajang balap musim ini membuat Rossi makin semangat dan termotivasi untuk raih gelar kampiun tersebut, sebab dirinya masih tak terima akan kejadian yang menimpanya di ajang balap musim kemarin. Kejadian tersebut sampai saat ini masih membekas di benak Rossi bahkan Rossi sendiri mengaku tak akan melupakan kejadian tersebut. Terbukti sudah di sesi latihan pertamanya dia berhasil peroleh posisi ke dua setelah Lorenzo, itu pun tak selisih banyak. Lorenzo pun tak akan tinggal diam, dia tak akan membiarkan gelar juara bertahannya lengser musim ini.