hl-bayern-juve_ea0e997

Capello: Peluang Lolos Juventus 40 Persen

Berita-prediksibola – Berita bola : Juventus akan berhadapan dengan Bayern Munchen di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/16, pada hari Kamis (17/3). Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello memberikan nilai bahwa akan berat untuk Juventus bisa masuk dan maju ke perempat final setelah mendapatkan skor seri 2-2 di  Turin pada putaran pertama.

hl-bayern-juve_ea0e997
Menurut Capello, kesempatan Juventus untuk menggeser Bayern tidak sampai 50%. Di padangan Capello, pasukan Josep Guardiola lebih hebat dari anak-anak didik Massimiliano Allegri.

“Peluang Juventus lawan Bayern? 40 Persen,” kata Capello dalam sebuah wawancara dengan media.

“Bayern memiliki karakter kuat dan pemain-pemain kelas top. Juventus perlu lebih hebat, lebih kuat dari pada yang mereka perlihatkan di babak kedua di putaran pertama.

“Untuk mengalahkan tim Bayern ini, Juventus perlu lakukan satu hal yang hebat. Itu karena Bayern lebih hebat daripada mereka,” tegasnya.

Menang, berapa pun skornya, Juventus bisa lolos ke babak perempat final. Seri dengan skor 2-2, Juventus bisa memiliki harapan dari babak perpanjangan waktu dan di babak adu penalti. Seri minimal 3-3, Juventus yang berhasil menang dengan unggul gol tandang.