anthony-martial-afp_3479c2d

Cole: Martial Bisa Seperti Henry

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain senior dari Manchester United, Andy Cole katakan bahwa Anthony Martail bisa sama berhasil seperti pemain hebat Arsenal, Thierry Henry.

anthony-martial-afp_3479c2d

Martial sampai dengan sejauh ini lebih sering bermain di posisi winger kiri, tapi tidak lama ini ia diposisikan pada bagian tengah,menyusul cedera yang dialami oleh Wayne Rooney.

Cole percaya bahwa pemain muda satu ini nantinya akan bisa menjadi andalan di bagian garis penyerangan Manchester United di masa mendatang dan dirinya mencapai keberhasilan sama dengan Thierry Henry di Premier League.

“Pemahamannya terhadap permainan begitu baik untuk pemain semudanya. Bila anda bertanya Anthony di mana ia ingin bermain, maka saya berpikir ia akan katakan menjadi striker,” kata Cole.

“Saya ingat bermain berhadapan dengan Thierry Henry saat masih ia ada di Monaco. Ia ada di sisi sayap dan anda cuma katakan pada diri sendiri “ini bukan posisinya”. Tapi kemudian ia datang ke Arsenal dan  diturunkan menjadi striker atau di bagian kiri, dan ia bermain begitu baik. ini yang akan terjadi pada Martial, pasti.”

“Ia memiliki temperamen untuk melakukan hal tersebut. Ia tidak mengingatkan saya kepada semua orang pemain muda yang ingin hidup secara mewah. Ia merupakan pemain muda, ingin menjadi yang terbaik. Ia masih akan terus berkembang dan akan menjadi pemain hebat di masa mendatang.