012149500_1457971090-manutd-wags500

Didukung Langsung WAGs Cantik, United Justru Gagal Menang

Berita-prediksibola – Wags : Istri dari striker Manchester United, Anthony Martial, Samantha, menunjukkan dukungan kepada suaminya yang mana sedang bermain di lapang. Samantha menunjukkan keakraban dengan wags lain yang juga sama-sama ikut melihat pertandingan Piala FA antara United berhadapan dengan West Ham United, Minggu (13/3/2016).

012149500_1457971090-manutd-wags500
Selain Samantha, terdapat Candy Rae Fleur kekasih Daley Blind, Evelina Kamph (kekasih Juan Mata), Camille Sold kekasih Morgan Schneiderlin ikut hadir di tribun Old Trafford. Wanita-wanita cantik itu sengaja datang untuk memberikan dukungan suami mereka yang bermain di United.

Seperti yang dikabarkan media, Samantha lalu mengunggah foto tengah bersama para WAGs United ke akun media sosial Instagram pribadinya. Wanita dengan rambut coklat itu menuliskan caption di bawah foto tersebut, “Tim saya.”

Sayangnya, disaksikan sejejeran WAGs cantik di Old Trafford, tim didikan Louis van Gaal justru tidak berhasil menang. United ditahan dengan skor seri saat berhadapan dengan West Ham, jadi kedua tim perlu jalani pertandingan ulang di markas The Hammers, Upton Park.

Dalam pertandingan itu, United ketinggala lebih awal usai tembakan bebas Dimitri Payet yang membobol gawang David De Gea di babak pertama. Yang menguntungkan adalah Martial menyelamatkan United dengan samakan skor di menit ke 83.

Jika di markas West Ham nanti United bisa menang atau seri dengan skor 2-2, mereka bisa dipastikan maju ke semifinal Piala FA. Tapi, hal itu tentu tidak akan dicapai United dengan mudah karena tempat Hammers terkenal angker bagi tamu-tamu mereka.