Radamel-Falcao-Chelsea

Falcao Tidak Ingin Hijrah Ke China

Berita-prediksibola – Berita bola : Rademal Falcao mengatakan menolak dua tawaran dari China pada bursa transfer Januari. Dia lebih memilih untuk tetap berjuang bersama dengan di Chelsea dari pada harus pindah ke Tiongkok.

Radamel-Falcao-Chelsea

Falcao tidak pernah menjadi starter dari Oktober 2015 dan baru membuat satu gol dari sembilan kali pertandingan yang ia jalani dengan Chelsea di Premier League musim ini.

“Benar aku dapat dua tawaran yang beda untuk pindah ke China, namun aku ingin tetap di Inggris untuk mendapat kesempatan lain,” kata Falcao kepada media.

“Pergi adalah cara paling mudah adn cepat dari masalah karena itu adalah tawaran yang hebat, namun ia lebih suka disini dan berjuang untuk bisa mendapatkan posisi.

Chelsea akan memutuskan apakah akan tetap menggunakan Falcao atau tidak bulan depan, tapi Falcao sendiri tidak ingin memikirkan hal itu untuk saat ini.

Tapi mantan pemain dari Monaco itu pada nyatanya masih membuka kesempatan dengan tidak menutup semua kemungkinan dapat terjadi, termasuk keputusannya bisa saja berubah dengan mengatakan: “Aku fokus pada klub dan hidup di saat ini. Perubahan sepak bola begitu cepat dan apa yang hari ini tidak bisa terjadi, bisa saja akan terjadi esok.

Chelsea kemungkinan akan merubah secara besar-besaran susunan pemain dengan Antonio Conte dikabarkan akan menangani tim musim depan dan juga dilihat hasil yang buruk yang diterima di musim ini.