Rahasia Smash Kuat Praveen

Rahasia Smash Kuat Praveen

Berita-prediksibola Рpada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yanga akan membahas terkait dengan Rahasia Smash Kuat Praveen. Tim bulu tangkis Indonesia mempunya pasangan ganda campuran yang saat ini tengah melambung berkat gelar juara All England, mereka adalah Debby Susanto dan Praveen Jordan. Pasangan duel Debby Susanto, yakni Praveen Jordan dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang mempunyai smash dan tubuh yang kuat. Rahasia utama kekuatan yang dimilikinya saat ini adalah kebiasaan yang dilakukannya semasa masih kecil yakni makan banyak dan rajin minum susu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ibunda Praveen, Herlince Sinambela. Menurut sanga ibunda, semasa kecil Praveen sangat gemar makan dan selalu minum susu. Makanya, tak heran jika saat ini dia memiliki tubuh yang kuat dan berbadan bagus.

Rahasia Smash Kuat Praveen

Seperti yang diungkapkan herlince di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta pada Selasa 22 Maret 2016 kemarin bahwa anaknya, Praveen Jordan memiliki badan yang besar sekali bukan? Itu karena dia selalu makan banyak, dan di iringi dengan minum susu yang kuat. Semasa kecil itu Jordan memang sangat nakal dan tidak bisa diam. Herlince pun mengaku senang atas kekuatan yang dimiliki anaknya sekarang ini, kekuatan tersebut dapat dijadikan sebagai modal awal anaknya dalam merintis karier. Ia pun mengaku sangat bangga terhadap pebulutangkis muda yang berusia 22 tahun tersebut dikenal memiliki smash dan kekuatan yang sangat luar biasa. Ia pun sebagai sang ibu merasa jerih payahnya dalam merawat Jordan selama berbuah positif, jujur saja itu adalah hasil yang sangat membanggakan bagi ibunda. Orangtua mana yang tak bangga melihat prestasi anaknya yang begitu baik bahkan mengharumkan nama negaranya sendiri, itu adalah kebanggaan yang teramat luar biasa.

Herlince pun mengungkapkan bahwa dirinya juga selalu mendukung penuh atas apa yang di geluti anaknya sekarang ini dan ia tahu anaknya memang berbakat dalam dunia bulutangkis. Tiap kali berduet dengan Debby, Praveen selalu mengandalkan smash dan kekuatannya sebab hal itulah yang saat ini menjadi ikon dari pemain muda asal Indonesia tersebut. Salah satunya adalah saat ia tengah menaklukkan pasangan asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pederson. Praveen dan pasangannya, Debby menang melalui straightest dengan poin 21-12 dan 21-17 dalam kurun waktu hanya 43 menit. Hebat bukan? Dikabarkan jika penantangnya tersebut tak mampu menghadang smash yang begitu kuat dari Praveen, padahal  ganda campuran Denmark tersebut tampil cukup bagus hanya saja mereka tak mempunyai kemampuan sekuat Praveen. Alhasil mereka tak mampu mengimbangi serangan yang diberikan oleh ganda campuran Indonesia, dan akhirnya kemenangan dipimpin oleh pasangan Praveen dan Debby.