van-gaal_b1b72d6

Robson: Jangan Buru-buru Hakimi Van Gaal

Berita-prediksibola – Berita bola : Bryan Robson percaya bahwa Manchester Unite tidak boleh dengan cepat untuk membuat keputusan di dalam masa depan Louis van Gaal.

van-gaal_b1b72d6

Masa depan Van Gaal sampai dengan saat ini sempat diragukan, setelah United kesulitan untuk masuk zona Liga Champions dan ada banyak mantan pemain yang mendesak manajer itu untuk berhenti.

Robson sendiri setuju bila ada pelatih baru yang datang di musim panas ini, tapi ia minta van Gaal diberikan kesempatan lagi untuk perlihatkan kinerjanya sampai denagn akhir musim nanti.

“Tidak apa bila ada mantan pemain yang duduk di depan kamera dan katakan apa yang sebaiknya kami kerjakan, tapi satu-satunya yang terpenting adala apa yang dikatakan oleh pemilik klub dan manajemen,” kata Robson.

“Apakah manajer akan terus ada di tim ini sampai dengan musim mendatang, itu terserah kepada mereka. Tapi pendapat saya sebaiknya kita memberikan kesempatan sampai dengan akhir musim ini dan memberikan nilai apa yang sudah kita capai dan belum kita capai, lalu baru kita bisa membuat keputusan

United akan bermain berhadapan dengan Liverpool di putaran kedua babak 16 besar Europa League pertengahan minggu ini.