img_bridge-terry

Tiru Skandal John Terry, Pemain Denmark Kencani Istri Rekan Satu Tim

Berita-prediksibola – Wags : Masih ingat dengan cerita perselingkuhan kapten Chelsea, John Terry dengan Veronica Perroncel yang mana adalah istri rekan setimnya, Wayne Bridge? Ternyata cerita yang sama terjadi di Denmark.

img_bridge-terry
Terry membuat heboh dengan skandal seksnya di 2010 yang lalu. Ia diketahui berkali-kali ‘tidur bersama’ dengan Veronica yang dimana itu masih menjadi istri Bridge.

Parahnya, dari hubungan gelap itu Veronica sempat hamil dan kemudian memilih untuk melakukan aborsi demi menutupi perselingkuhan.

Tidak tahu terinspirasi dengan cerita kontroversial Terry, pemain Denmark, Christian Keller sengaja kencan dengan istri rekannya di Randers FC, Jonas Borring. Kondisi itu menjadi membuat kondisi di ruang ganti tim jadi kurang kondusif.

Borring sendiri memutuskan untuk istirahat sementara dari tim. Langkah yang didukung oleh pelatih Randers, Ole Nielsen. “Kami bersimpati. Dia harus menenangkan diri dan kita harus menghormatinya,” katanya.

Kepada media, Borring sempat jelaskan kondisi masalah. Ia akui sejak 1 tahun terakhir sudah tidak baik lagi dengan istrinya, Kira. Dan juga sempat ingin berpisah.

Namun, sampai dengan saat ini keduanya belum resmi untuk cerai. Justru mereka masih tinggal satu atap dengan kedua anaknya. Yang mana membuat Borring tidak bisa habis berpikir bagaimana bisa Keller kencan dengan wanita yang secara hukum masih berstatus menjadi istri sahabatnya.

“Pada dasarnya kami masih menjadi pasangan suami dan istri. Yang dilakukan Kira yaitu membereri pengaruh besar kepada kami di tim. Saya juga memiliki pandangan, Keller sudah bermai di belakang saya,” kata Borring