Curry Pertahankan Kemenangan Warriors

Curry Pertahankan Kemenangan Warriors

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kembali kami hadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas mengenai Curry Pertahankan Kemenangan Warriors. Golden State Warriors, sang juara bertahan NBA, lagi-lagi memperlihatkan superioritas mereka di pertandingan kandang. Armada Steve Kerr berhasil mengalahkan New Orleans Pelicans dalam pertandingan lanjutan NBA di musim ini. Sementara itu, dalam pertandingan lain yang dilakoninya di markas Utah Jazz, Cleveland Cavaliers berhasil dibuatnya terkejut dan lagi-lagi lawannya harus menerima kekalahan.

Curry Pertahankan Kemenangan Warriors

Pertempuran yang sesuai jadwal akan digelar di ORACLE Arena, pada Selasa (15/3/2016) waktu setempat, Warriors juga berhasil raih gelar juara dengan angka yang cukup telak atas tamunya sendiri, yakni dengan agregat 125-107. Terlebih lagi, yang sangat luar biasa lagi adalah gelar juara yang ke-49 secara terus menerus yang berhasil dibukukan Warriors di kandang sendiri!

Kemenangan yang diperoleh secara beruntun itu membuat tim lain pun melakukan kerja keras agar mampu melucuti Warriors, namun nampaknya mustahil. Pasalnya, pertandingan kemarin yang mempertemukannya dengan Pelicans dan alhasil, Warriors menyudahi pertandingan dengan peroleh kemenangan olehnya. Usai kemenangan tersebut, Warriors telah dicatat sebagai tim tercepat yang berhasil peroleh 60 kemenangan sepanjang sejarah NBA, yakni dengan perolehan prestasi 60-6.

Seperti hal yang tak baru lagi bahkan sudah bisa ditebak, lagi-lagi Stephen Curry bermain dengan sangat memukau dan luar biasa untuk menggiring timnya raih gelar juara. Pasalnya, seperti kita ketahui bahwa sang point guard adalah sang penyumbang angka paling banyak bagi tim Warriors dengan perolehan 27 poin, tak hanya itu, masih ada lima rebound dan lima assist yang berhasil ia sumbangkan untuk tim tersebut. Saat ini, Curry pun hadir sebagai top performer untuk timnya.

Dari pertandingan yang dilakoninya bersama Cavaliers kemarin, membuat Cavaliers harus kembali ke markasnya dengan membawa kekalahan yang diperoleh di kandang Jazz. Hampir selalu dikalahkan di sepanjang pertandingan, Lebron James dan rekan-rekannya akhirnya ditumbang dengan perolehan skor akhir 85-94. Pemain yang memiliki nama Rodney Hood diakui menjadi sosok momok yang menyeramkan bagi para finalis NBA di musim lalu tersebut. Pasalnya, ia selalu menjadi motor kemenangan Jazz dengan sukses mengumpulkan 28 poin.

Dengan kemampuannya tersebut, ia sangat di banggakan oleh para fans Warriors, sebab dia sudah berhasil mempertahankan kemenangan timnya bahkan menciptakan kesuksesan dan kejayaan tim yang telah menjadi naungan untuk dirinya semakin berkembang dan terus mengumpulkan poin di dunia perbasketan dunia.

Hasil NBA lainnya seperti dimuat ESPN, Selasa (15/3/2016) WIB:

Mavericks 107-96 Hornets

Heat 124-119 Nuggets

Bulls 109-107 Raptors

Rockets 130-81 Grizzlies

Thunder 128-94 Blazers

Wizards 124-81 Pistons

Suns 107-104 Timberwolves

Jazz 94-85 Cavaliers