Louis-van-Gaal-Manchester-United

Dwight Yorke: Style Sepak Bola Van Gaal Tak Bisa Diterima

Berita-prediksibola – Berita bola : Legenda Manchester United, Dwight Yorke merasa gaya bermain Manchester United di bawah Louis van Gaal tak bisa diterima.

Di bawah didikan dari pelatih Sir Alex Ferguson, Manchester United dikenal dengan gaya bermain yang hebat dan sukses membuat citra di sepak bola. Tapi semenjak adanya Van Gaal di tahun 2014 lalu, gaya bermain mereka membuat fans menjadi tidak suka.

Louis-van-Gaal-Manchester-United

Awal tahun ini Manchester United tidak membuat gol selama 525 menit pada babak pertama di Old Traffrod dan Yorke yakin gaya bermain dari United perlu lebih banyak menghibur.

Jalan Manchester United belum pernah seperti dua tahun belakangan ini. Kami mengerti masa perpindahan dan kami bisa terima itu,” kat Yorke.

Namun, apa yang tidak bisa ktia terima adalah dimana kita ada dan cara bagaimana dengan cara bermain kami. Jenis sepak bola seperti ini tentu tidak bisa diterima.”

“Kita ada di bisnis hiburan dan ada cara-cara tertentu Manchester United, untuk bisa melakukan permainan sepak bola yang benar, dan kita tidak melihatnya disana. Ini tidak menarik dan perlu berubah,” tegas Yorke.

Manchester United sekarang ini ada di posisi ke 6 dengan perolehan 47 poin, ketinggalan 4 poin dari Manchester City yang saat ini ada di posisi ke 4. Dengan 10 pertandingan yang ada, tujuan mereka untuk bisa masuk di Liga Champions akan sulit terpenuhi.