messi2_d209dda

Guardiola Bisa Bujuk Messi ke City

Berita-prediksibola – Berita bola : Shaun Goater yakin Josep Guardiola bisa membuat Lionel Messi datang ke Premier League untuk bergabung dan bermain dengan Manchester City.

Bos Bayern Munchen akan bergabung dengan City dan menggantikan posisi Manuel Pellegrini, usai sepakat dengan kontrak selama 3 tahun di akhir musim nanti.

messi2_d209dda

Sejak kabar itu disahkan oleh tim, ada banyak pemain kelas atas yang sering dhubungkan dengan Guardiola dan klub yang ada di Etihad.

Goater, yang sempat bermain dengan City, jadi katakan kepada pihak media: Siapa yang akan ingin saya lihat untuk ia beli nanti? Pertanyaan bagus. Semua pemain yang sudah pernah ia tangani dan latih diwaktu yang lalu tentu ingin bermain lagi baginya. Kita membahas para pemain yang perlu bisa bermain di level hebat untuk bermain di bawah Guardiola.”

“Dengan dirinya menjadi pelatih, tidak ada yang tiadk bisa dibawa. Bahkan Messi. Ia masih ingin bermain baginya dan itu bisa saja terjadi. Di dunia sepak bola, anda tak pernah bisa katakan tidak. Bila anda bertanya kepada saya setahun lalu, apa Guardiola akan ke City, saya tidak akan percaya.”

Saat ini, ia bisa menarik rasa ingin pemain hebat di dunia, dan Messi adalah teman dekat dengan Aguero, jadi ini bisa saja membantu. Kenapa tak ia datang dan bermain untuk beberapa musim di Inggris? Itu bisa saja terjadi.