Isco-Real-Madrid-Belakang-2013

Isco Marah Saat Diganti

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain dari Real Madrid, Jorge Valdano mengatakan respon dari pemain gelandang Real Madrid Isco ketika diganti di akhir minggu lalu, buka respon pemain yang baik.

Isco-Real-Madrid-Belakang-2013

Isco kembali ke starting XI dalam pertandingan La Liga berhadapan dengan Las Palmas minggu lalu, dan ia ditarik dari lapang oleh Zinedine Zidane pada babak kedua, ketika Madrid masih kuasai pertandingan.

Usai digantikan oleh Mateo Kovacic, pemain 23 tahun itu memperlihatkan amarahnya dengan melemparkan jaket dan air botol ke lapangan ketika ia ke kursi cadangan. Dan reaksinya itu mendapat banyak sorotan dari media Spanyol.

Ditanya mengenai kejadian pada pertandingan Real Madrid itu, Valdano, yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan Zidane di Estadio Santiago Bernabeu dalam berbagai posisi, ia katakan bahwa respon mara dari Isco seperti itu tidak membantu kondisi Madrid menjadi lebih baik.

Itu bukan kontribusi yang baik bagi kondisi yang diperlukan tim. Itu bukan sikap seorang pemain yang dewasa. Ia akan merasa bersalah dengan tim,” kata Valdano.