barcelona-Away

Kobe Bryant Anggap Barcelona Mirip LA Lakers

Berita-prediksibola – Berita bola : Legenda basket dari Amerika Serikat Kobe Bryant sudah bandingkan Barcelona dengan tim Los Angeles Lakers yang berhasil mendapatkan juara NBA sebanyak lima kali.

barcelona-Away

Bryant bertemu dengan mantan striker Barcelona Thierry Henry di New York untuk membahas soal kedua kategori olah raga yang sedang mereka jalani dan ia percaya ada beberapa kesamaan, dan terutama dengan tim Barcelona yang sekarang ini.

Saya pikir mereka bisa memenangkan semua pertandingan lagi (La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey), mereka memiliki gaya yang berbeda dengan klub lain,” kata Bryant.

Anda bisa membandingkan mereka dengan LA Lakers, saat kami mendapatkan juara dengan segitiga ofensif kami, gaya bermain yang membawa kami bisa berhasil di bawah asuhan Phil Jackson sebagai pelatih. Setiap pemain terhubung da saat mereka ada di satu posisi, anad menjadi teman satu tim tahu dengan pas apa yang perlu dilakukan.

Barcelona akan bertemu Arsenal di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan minggu ini, di mana mereka sudah berhasil unggul dengan perolehn 2-0 menjelang pertandingan ini.